SinopsisThe King Loves (2017)


Sinopsis The King Loves (2017)

Sinopsis King Loves (2017)
King Loves
Rupanya, karir aktris Yoo-na akan terus berlanjut ditahun depan(2017), karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa Yoo-na sekarang ini sedang disibukan dengan proses syuting film terbarunya yaitu drama Korea "The King Loves" yang akan ditanyangkan pada tahun 2017 mendatang. King lover sendiri adalah drama Korea yang bergenre historycal masa kerajaan atau disnati Goryeo. 

Sementara itu, pada bulan September 2016 lalu, Yoo-na sendiri telah bermain di serial drama "The K2" bersama dengan Ji-Chang-Wook. "The King Loves" kisahnya di adaptasi dari novel"Wangeun Saranghada" yang dibuat oleh Km-Yi-Ryung dan sudah ditebitkan pada 19 Agustus 2011 oleh Paranmedia.

Drama ini juga menghadirkan aktor muda yang bernama Siwan anggota K-Pop " ZE:A" yang mana dia akan menjadi pemeran utama pria. Drama "King Loves" akan menceritakan tentang cinta segitiga antara putra mahkota Goryeo dengan pengawal dan juga putri dari pejabat kaya. Ok langsung saja simak sinopsis The King Loves, selengkapnya.

Sinopsis 

Terletak di dinasti Goryeo, itu bercerita tentang seorang raja muda dan ambisius Won (Im Si-wan) dengan keinginan untuk menaklukkan, dan dua orang yang membentuk nasibnya; teman masa Rin (Hong Jong-hyun) dan seorang wanita cantik bernama San (Im Yoon-na). Sebuah romantisme tragis yang melibatkan cinta dan ambisi terjadi kemudian antara tiga karakter.

Detai Drama The King Loves 

Judul                   : The King Loves 
Judul lain             : Wangeun Saranghada
Genre                  : Drama, Romance
Episode               : -
Sutradara            : King Sang-Hyub
Penulis Naskah    : Kin Yi-Ryung
Channel               : mbc
Negara                : Korea
Tayang                 : 2017

Para Pemain dan Perannya

  • Im Si-wan sebagai Wang Woon
  • Nam Da-Reum sebagai Young Wang Won ( Putra mahkota Goryeo; ketampanan yang dan kefasihan menyembunyikan sifat kejam dan ambisius)
  • Im Yoon-na sebagai Wang San
  • Lee Seo-yeon sebagai young Wang San (Putri dari orang terkaya di kota; San memiliki keindahan mencolok dan pesona mematikan.)
  • Hong Jong-hyun sebagai Wang Rin
  • Yoon Chang-young sebagai Young Wang rin (Won teman masa kecil dan pengawal; seorang pria elegan dan halus dengan hanif)

Karakter lain

Produksi 

Drama ini akan mulai syuting pada akhir 2016 dan dijadwalkan akan disiarkan pada paruh pertama tahun 2017. Hal ini diinvestasikan oleh perusahaan China Tencent.


                                Terima Kasih
 

 

 




0 Response to "SinopsisThe King Loves (2017)"

Posting Komentar